Jumat, 04 Juni 2010

Legenda Pemain Bola Basket NBA USA


         Tepatnya tanggal 26 - 27 Mei 2010 Legenda pemain bola basket NBA Susan Joy Wicks dan Samuel Perkins berkunjung ke kota Medan.Kunjungan mereka berdua untuk memperkenalkan olahraga basket yang sangat populer di USA kepada anak - anak sekolah di Kota Medan.
Materi yang diajarkan kepada anak - anak sekolah adalah cara mendribel bola, cara passing, cara shuting bola dan yang sangat menarik  adalah cara tepuk tangan ataupun yel -yel ala NBA.
Anak - anak sekolah sangat antusias mempelajari materi yang diajarkan langsung oleh Legenda NBA Susan Joy Wicks dan Samuel Perkins seangkatan dengan Mikael Jordan.
Sekolah yang dikunjunginya pada tanggal 26 Mei 2010 adalah SMU  Sultan Iskandar Muda daerah Sunggal  dan Pondok Pesantren Al - Manar di daerah Johor.Keesokan harinya tepatnya tanggal 27 Mei 2010 kedua Legenda NBA berkunjung ke Samudra Basket Ball Hall Medan ,materi yang diajarkan sama seperti pada kunjungan sebelumnya peserta latihan anak sekolah yang mempunyai hobi bola basket dari beberapa SMU  di kota Medan.Setelah selesai latihan kedua Legenda Bola BAsket melakukan konfrensi pers dan dilanjutkan foto bersama dengan petugas Kepolisian yang telah mengamankan jalanya kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar